banner 728x250
Berita  

Stephanie Poetri Tunangan Dengan Bule Ini Tanggapan Titi Dj

Stephanie Poetri Tunangan Dengan Bule Ini Tanggapan Titi Dj
Stephanie Poetri Tunangan Dengan Bule Ini Tanggapan Titi Dj
banner 120x600
banner 468x60

Bookie Indonesia – Stephanie Poetri kini telah bertunangan dengan Asher Novkov-Bloom. Titi DJ, sebagai ibunya, mengungkapkan bahwa dia sudah mengenal dan bertemu dengan Asher. Meskipun begitu, Titi DJ menyatakan bahwa saat ini belum ada indikasi dari Stephanie dan Asher mengenai pernikahan.

“Belum ada tanda-tanda dari anak saya,” ujar Titi DJ di studio FYP Trans7 pada Jumat (25/10/2024).

banner 325x300

“Stephanie memang sudah bertunangan, tetapi belum ada rencana untuk menikah,” tambahnya.

Stephanie Poetri sendiri mengumumkan pertunangannya dengan Asher melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5/2024), di mana ia membagikan foto bersama kucingnya dan Asher.


Kebersamaan Stephanie Poetri dan Asher

Saat datang ke Indonesia, Meni sedang syuting iklan. Titi menceritakan bahwa mungkin Stephanie sedang merasa tidak enak, sehingga pacarnya bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja? Semuanya akan baik-baik saja,” sambil menirukan ekspresi marah Stephanie.

“Setelah itu, Asher mundur dan memberi Meni waktu untuk ngambek. Kemudian mereka diberi minuman dan makanan. Sungguh lucu… dia sangat sabar,” tambahnya dengan senyum.

Saat ini, Stephanie Poetri tinggal jauh dari keluarganya di Amerika Serikat. Lahir pada 20 Mei 2000, dia kini berkarier sebagai musisi dan tergabung dalam label 88rising.

Titi DJ mengungkapkan bahwa dia selalu merindukan putrinya hasil pernikahan dengan Andrew Dougharty. Sudah sekitar setahun mereka belum bertemu, dan biasanya Stephanie lah yang lebih sering berkunjung ke Jakarta untuk menemuinya.

banner 325x300
Baca Juga :  AFC Respons Tuntutan Bahrain Terkait Pemindahan Venue Pertandingan Kontra Timnas Indonesia: Segera Dibahas dengan FIFA, PSSI, dan BFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *