banner 728x250
Berita  

Kebakaran di Jakarta Barat: Satu Nyawa Melayang

Berita

Kebakaran di Jakarta Barat: Satu Nyawa Melayang
Kebakaran di Jakarta Barat: Satu Nyawa Melayang
banner 120x600
banner 468x60

Bookie Indonesia – Sebuah insiden kebakaran tragis terjadi di Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada pagi hari Kamis, 17 Oktober 2024. Kebakaran yang terjadi di Jl. Utama Sakti I No.32 tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia setelah terjebak di dalam rumah.

Menurut keterangan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 05.42 WIB. Kepala Dinas Gulkarmat, Satriadi Gunawan, mengungkapkan bahwa lokasi yang terbakar merupakan rumah tinggal. “Diduga penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik,” ujarnya.

banner 325x300

Sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang berhasil dipadamkan pada pukul 07.38 WIB. Meskipun upaya penyelamatan dilakukan, satu korban dilaporkan meninggal dunia, namun identitas korban belum teridentifikasi.

“Kami sedang melakukan identifikasi lebih lanjut mengenai korban tersebut,” kata Satriadi. Insiden ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kebakaran, terutama yang disebabkan oleh faktor listrik.

banner 325x300
Baca Juga :  Jonatan Christie Tak Salahkan Cedera Kaki Bengkak atas Kekalahannya di Denmark Open 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *